DAFTAR KPAY

RENUNGAN MUSTAJAB UNTUK HATI YANG MENCARI HIDAYAH.

Posted by Yasrin on 5:35 PM




RENUNGAN MUSTAJAB UNTUK HATI YANG MENCARI HIDAYAH.




ِسْـــــــــمِ اللَّـــــــهِ الرَّحْمَـــــــنِ الرَّحِيــــــــم
PENULIS : YASRIN
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Ya muslim, ya ikhwan,,…ya ukhti.
Antum subhanallah berparas indah, tampan, cantik,atau lengkap tanpa cacat. Masya Allah. Sering kali kita lupa betapa sempurnanya proses penciptaan kita oleh Sang Maha Sempurna.
Antum wa antunna, kita seringkali juga terlupa betapa indahnya paras kita, tidak sedikitpun terdapat tanda-tanda salah pasang indera,salah pasang anggota tubuh. Sekalipun juga, terdapat diluar sana saudara-saudara kita yang sengaja Allah berikan cobaan berupa proses penciptaannya sempurna, namun tubuh dan atau susunan anggota badannya Allah sengaja lumpuh cacatkan atau Allah lebih kurangkan sebagai tanda-tanda kekuasaannya.
 Hari ini, saya ingin berbagi kepada kawan-kawan semua. Sebuah renungan mustajab untuk hati kita, betapa Allah mencintai kita, betapa Allah tidak pernah sedikitpun meninggalkan hambanya. Dan bagaimana Allah memberikan hidayah dan semangat kepada kita yang berusaha dan sabar mencarinya.
Masya Allah, video berikut, merupakan renungan yang saya sangat yakin dapat membawa hati kita untuk kembali dekat dan mengingat Allah sebagai pencipta Kita.

Silahkan di tonton-download. Insya Allah bermanfaat. Dan jangan pula lupa untuk antum sebarluaskan kepada saudara muslim yang lain. Semoga bernilai ibadah kepada kita sekalian. Amin ya Rabbil Alamin.
Kajian Al-Amiry (semoga Allah selalu memberikan kesehatan kepada Beliau – syeikh -) amin.






















Nama Anda
New Johny WussUpdated: 5:35 PM

0 komentar:


jadi penulis di literabook (klik gambar)

KPAY Squad

KPAY Squad
volunteer

Total Pembaca

Powered by Blogger.

terjemah bahasa

CB