DAFTAR KPAY

BEYOND THE INSPIRATION

Posted by Yasrin on 4:45 PM



                                    beyond the inspiration

 

 

 THE WAY TO BELIEVE 


How often have said to you that when you have eliminated the imposible,whatever remains,however improbable,must be the truth.!

'' Akidah adalah pemikiran menyeluruh tentang alam semesta ,manusia dan kehidupan serta apapun yang ada sebelumnya dan sesudahnya.diyakini dan diterima 100% dengan akal dan hati dan berdasarkan argumentasi yang kuat.''

 

    Bagi sebagian besar kaum muslim islam adalah satu-satunya agama yang sempurna dan paripurna.hal ini menjadi suatu kebanggaan bagi muslim ketika ALLAH SWT menjamin kesempurnaan agama mereka di dalam Al-quran,Al-maidah : 3. Dalamayat tersebut Allah mengatakan kesempurnaan agama islam,dan bagi siapapun yang mengambil islam akan menjadi umat yang terbaik.

     sementara ini kaum muslim....faktanya kaum muslim menjadi kaum pesakitan yang terpuruk di tengah-tengah konstelasi dunia.
Palestina,suriah,irak,afganistan,Myanmar,Pakistan dan Negara-negara muslim lainnya menjadi arena pergulatan moral yang rusak dari para liberalis dan kapitalis amerika dan sekutu-sekutunya.
Sampai kapan kita berdiam diri..?
Islam dan dunia, adalah satu paket yang dirindukan kejayaannya oleh kita semua, islam dan dunia , dunia dan islam, dunia islam, dunia menjadi islam.!


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 4:45 PM

0 komentar:


jadi penulis di literabook (klik gambar)

KPAY Squad

KPAY Squad
volunteer

Total Pembaca

Powered by Blogger.

terjemah bahasa

CB