DAFTAR KPAY

BERBURU WIFI GRATIS

Posted by Yasrin on 4:39 PM

Cara Mendapatkan Hotspot WiFi Gratis

Share http://jlan.tk/t/5136
Internet sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian orang, terutama orang yang tinggal di kota besar. Di kota besar seperti Jakarta sendiri, sudah banyak bertebaran hotspot-hotspot Wi-Fi yang bisa digunakan secara gratis. Dengan adanya hotspot gratis, semakin memudahkan kita untuk mengakses internet disaat provider telepon seluler kita sedang mengalami gangguan.
Terkadang hanya lokasi-lokasi tertentu saja yang menyediakan hotspot Wi-Fi secara gratis. Untuk dapat mengetahui lokasi adanya Wi-Fi gratis tersebut, Jaka punya trik khusus agar kamu bisa mengetahui lokasi dimana Hotspot gratis itu berada.

Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Download dan install aplikasi Wi-Fi Finder di Android kamu.
  • Setelah kamu install, buka aplikasinya (pastikan GPS kamu dalam keadaan ON).
  • Lalu pilih menu Public Wi-Fi Near Me dan secara otomatis akan terdapat banyak Hotspot Wi-Fi area yang ada di sekitarmu.
  • Ada dua warna yang ditampilkan di dalam Maps. Warna hijau adalah Hotspot Wi-Fi gratis dan yang biru adalah hotspot berbayar.
Jika kamu sudah menemukan HotSpot Wi-Fi gratis yang ada disekitarmu, kamu tinggal mengunjungi saja tempat itu dan menggunakan akses internetnya. Kamu bisa download software gratis atau membaca banyak artikel menarik lainnya di Jalantikus. Selamat mencoba!


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 4:39 PM

0 komentar:


jadi penulis di literabook (klik gambar)

KPAY Squad

KPAY Squad
volunteer

Total Pembaca

Powered by Blogger.

terjemah bahasa

CB