DAFTAR KPAY

Sutra dan Komunitas Yatim Kendari

Posted by Yasrin on 6:24 AM


Asalamualaikum Wr. Wb 
            Halo saudaraku semua saya ingin berbagi cerita mengenai alasan mengikuti komunitas peduli anak yatim kendari (KPAY KENDARI) alasan  saya yang pertama berawal dari ikut ikutan teman berhubung saya belum banyak kegiatan tetapi berjalan dua minggu saya merasa nyaman dengan komunitas ini . kenapa?  Karena komunitas mengajarkan bagaimana kami harus menghargai kehidupan kita sekarang yang masih memiliki orang tua yang peduli dan sayang terhadap saya dan kalian semua nih sobat.

            Selain itu komunitas ini sangat peduli terhadap anggota komunitas tidak ada yang egois dan menanamkan nilai persaudaraan yang jarang saya temukan. Alasan saya yang kedua disini kita di ajaran bagaimana memahami perasaan adik-adik kita di panti asuhan.


Bermain dan tertawa dan belajar bersama mereka membuat saya merasakan kehidupan yang berbeda dan belajar untuk tidak membuang waktu untuk hal-hal yang tidak penting lebih baik kita semua berbagi kasih dengan anak-anak yatim .

volunteer: sutra dewi


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 6:24 AM

1 komentar:

idealtata78 said...

artikel yang sangat menakjubkan
Atap Galvalum


jadi penulis di literabook (klik gambar)

KPAY Squad

KPAY Squad
volunteer

Total Pembaca

Powered by Blogger.

terjemah bahasa

CB