DAFTAR KPAY

HAPPINESS, PROUD AND HOPE

Posted by Yasrin on 11:45 PM

sumber gambar : dokumentasi KPAY Kendari

Tahun 2018, Komunitas ini sudah "melangkah" cukup lama. sejak 2012, terhitung 6 Tahun sudah wadah ini memberi. Tentu, kebanyakan bukan barang dan uang milik kami seluruhnya, tapi juga berasal dari para penderma. Secara garis besar, komunitas ini masih seperti adanya 6 tahun silam. masih  cukup kuat, cukup semangat dan cukup "rasa" ke-keluargaannya. Menyenangkan melihat perubahan dan perkembangan para anak didik dan relawannya.




Dua Tahun ini, telah cukup banyak kegiatan yang kami lakukan. Masih tidak percaya komunitas ini bisa bertahan hingga hari ini. Oleh satu orang yang sama sekali bukan siapa-siapa. Melihat anak-anak muda mau bersama belajar memberi, belajar rendah hati, belajar menyambung silaturahmi. Sudah cukup membuatku menghela nafas bangga. 

Disini jugalah rasaku sebagai manusia semakin terbentuk. Sebagai manusia, di tempat ini banyak kudapatkan pelajaran hidup. melihat anak-anak kurang beruntung, beberapa dari mereka dalam keadaan cacat, sangat kurus, penuh luka, tidak bersekolah, dan lain-lain. Ingin kurangkul semuanya, namun kenyataannya kami belum siap dalam banyak hal.

Kusesalkan ketidakmampuanku menjadikan wadah ini sebesar impianku. dalam setiap temu sapa anggota, entah sudah berapa kali kudengungkan keinginanku agar mereka mau membesarkan wadah ini, mengambil alih dengan ide dan visi yang lebih baik, lebih terang dan lebih pasti menjadikannya besar.

hampir setiap berkunjung ke panti, rasa bersalah terus hadir. kelak, jika komunitas ini terus bertahan, semoga pemimpin yang baik muncul dan terus mempertahankan wadah ini.  

Semoga terus bermanfaat bagi sesama.


salam hangat untuk keluargaku yang semakin besar .... keluarga Komunitas Peduli Anak Yatim (KPAY) Kendari.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 11:45 PM

jadi penulis di literabook (klik gambar)

KPAY Squad

KPAY Squad
volunteer

Total Pembaca

Powered by Blogger.

terjemah bahasa

CB