DAFTAR KPAY

Muslimah dan KPAY Kendari (Volunteer Experience Sharing 2)

Posted by Yasrin on 7:40 PM





Assalamu’alaikum Sahabat KPAY Kendari
Salam hangat     

                KPAY Kendari adalah komunitas yang sangat bermanfaat dan mendididik. Terlebih bagi kami selaku anak muda penerus bangsa. Dari KPAY Kendari, saya mendapatkan pengalaman mengunjungi panti asuhan. Di tempat itu, saya melihat  bagaimana wajah Anak- anak yang tetap ceria meski di tinggal orang tuanya. Saya bisa merasakan kesedihan yang mereka alami serta kehidupan yang serba kekurangan tetapi selalu merasa cukup dengan apa yang di berikan yang Kuasa


Dari lubuk hati, mereka  juga ingin merasakan hangatnya dekapan orang tua seperti halnya anak- anak di luar sana yang setiap hari mendapatkan perhatian dan kasih sayang oraang tuanya.  

Melalui KPAY Kendari yang mengadakan kunjungan ke Panti Asuhan tiap Minggunya, saya memetik sebuah pelajaran berharga untuk diri saya agar selalu bersyukur dengan apa yang di percayakan olehNya Sang pemilik hati. karena sampai sekarang masih memberikan nafas kepada orang tuaku untuk menikmati indahnya dunia.

Wadah ini juga Melatih saya untuk selalu bersedekah kepada anak yatim. Karena  pada hakikatnya harta yang kita miliki bukan sepenuhnya milik kita, tetapi ada hak orang lain yang mana merupakan titipan dari Allah.  wadah ini mengajarkan saya menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain secara langsung.

                So gays, cintailah orang tua kalian ,keluarga, tetangga, sahabat, masyarakat , serta alam  Karena Sang Khalik gembira melihat Umat-Nya hidup saling menyayangi dan berbagi. Rasullullah  sangat menyayangi anak yatim. Maka kita juga harus berusaha seperti Rasullullah untuk menyayangi, melindungi, dan mengasihi anak yatim, Karena status kita sama di hadapan Allah.
                Semoga tulisan saya bisa bermanfaat dan menjadi Inspirasi  buat Teman- teman. Saran dan kritik di perlukan.                                    
            
I  LOVE  ALLAH and RASUL
Volunteer : Muslimah

                                                                                                                                               


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 7:40 PM

0 komentar:


jadi penulis di literabook (klik gambar)

KPAY Squad

KPAY Squad
volunteer

Total Pembaca

Powered by Blogger.

terjemah bahasa

CB