DAFTAR KPAY

Mari Buat Anak Doyan Membaca

Posted by Yasrin on 6:22 PM




Bagi mayoritas anak-anak, kegiatan membaca adalah salah satu hal yang membosankan dan  tidak menarik. Namun tidak dapat dipungkiri, membaca adalah salah satu cara agar anak berkembang lebih cerdas dan pintar. 

Beberapa orang tua hampir menyerah agar anaknya doyan membaca. Harapan yang direncanakan orang tua menjadi hilang melihat sang anak sama sekali tidak memiliki ketertarikan membaca buku-buku pelajaran sekolah ataupun yang lainnya. 

Yang harus dipahami adalah, posisikanlah diri dan rencana anda sesuai dengan dunianya. Anak-anak hidup dalam dunia yang penuh imajinasi dan kesenangan. Maka kemaslah seluruh aktivitas menjadi menyenangkan dan tidak kaku. Beberapa tips agar anak menjadi tertarik membaca. 

Yang pertama, beriakn bacaan-bacaan pendek. Kedua, slow alias pelan-pelan, tidak tergesa-gesa agar anak cepat doyan membaca. Ketiga, ikut serta dalam aktivitas membacanya, dan yang  kelima, jangan menghukum atau memaksa mereka untuk membaca. Hal ini malah menjadikan mereka semakin tidak berminat untuk membaca.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 6:22 PM

0 komentar:


jadi penulis di literabook (klik gambar)

KPAY Squad

KPAY Squad
volunteer

Total Pembaca

Powered by Blogger.

terjemah bahasa

CB