DAFTAR KPAY

Kanker payudara,Waspadailah sejak dini

Posted by Yasrin on 6:20 PM




kanker payudara adalah salah satu momok menakutkan bagi para wanita. Horror adalah kata yang tepat untuk menggambarkan jenis kanker ini. Bagaimana tidak, bukan hanya menyerang payudara anda, melainkan juga menjalar kebagian tubuh yang lainnya. Disisi lain, penyakit ini juga tidak memandang umur tua atau muda. Semuanya beresiko terserang penyakit ini.

Cara paling bijak adalah dengan mewaspadai gejala-gejala kanker payudara sejak dini demi mencegah terjadinya pertumbuhan sel kanker kebagian tubuh yang lain. Selain akan memudahkan kita melakukan penanganan dan pengobatan awal, kita juga akan lebih siap menghadapi masalah ini. Nah berikut dua gejala awal kanker payudara,

Yang pertama. Adanya perubahan pada payudara, dimana putting susu seperti tertekan kebagian dalam disertai adanya cairan selain air susu yang keluar dari puting. Dan yang Kedua, adanya benjolan pada payudara. Bertekstur keras menyerupai kerikil atau buah anggur. Untuk lebih baiknya, sebaiknya anda segera berkonsultasi dengan dokter agar lebih jelas dan aman demi terhindarnya anda dari resiko kanker payudara.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 6:20 PM

0 komentar:


jadi penulis di literabook (klik gambar)

KPAY Squad

KPAY Squad
volunteer

Total Pembaca

Powered by Blogger.

terjemah bahasa

CB